Senin, 21 Maret 2011

XAMthone plus Jaminan Keharmonisan Pasutri

Meningkatkan Gairah & Vitalitas Pria & WanitaXAMthone plus lebih kuat dari obat kuat. Tidak hanya kuat tapi juga menyehatkan jantung, awet muda dan stamina tetap terjaga, sedangkan yang lainnya…???

Salah satu permasalahan yang sering dialami pria usia paruh baya adalah kemampua ereksi yang mengalami penurunan signifikan. Umumnya hal tersebut disebabkan oleh gangguan pembuluh darah. Ternyata 90% faktor fisik memberi andil terhadap penyakit jantung, darah tinggi, diabetes, merokok, hormon testosteron rendah, alkohol, stres dan narkoba.
Hampir 200 juta pria di dunia kini menderita impotensi. Sekitar 50% penderita disfungsi ereksi tersebut berusia 35-50 tahun. Pada tahun 2020 diperkirakan pria yang mengalami gangguan disfungsi ereksi mencapai 300 juta jiwa.

XAMthone plus ramuan khusus yang diformulasikan untuk pria dan wanita dewasa dari keseluruhan buah manggis. Manggis yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah atau queen of fruit memiliki khasiat untuk meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh yang dengan sendirinya menambah stamina dan gairah seks.

Jika diminum secara teratur akan membantu mengatasi ejakulasi dini, gangguan ereksi dan sperma encer. XAMthone plus membuat hubungan suami-istri lebih bahagia dan harmonis.
XAMthone plus bukan hanya berkhasiat untuk pria, tetapi juga berkhasiat untuk wanita. Khusus pria yang ingin menjaga vitalitas dan gairah seksnya tetap di puncak, minumlah 5 kali 30 ml sehari, dosis yang sama juga diminum oleh wanita agar vitalitas dan gairah seksnya tetap terjaga seperti pria.

XAMthone plus
mampu menambah hormon testosteron pada pria dan hormon estrogen pada wanita, mencegah penuaan dini dan merapatkan organ vital. Bagi wanita yang habis melahirkan baik normal maupun cesar minumlah XAMthone plus untuk pemulihan lebih cepat. XAMthone plus juga membantu pasutri yang susah mendapatkan atau belum mempunyai anak.

XAMthone plus
kaya hormon testosteron, wanita jadi tegas & agresif.
XAMthone plus, minuman kesehatan alami untuk pria & wanita dewasa !!!

Tidak ada komentar: