Jumat, 28 Januari 2011

Alternatif Pengobatan Stroke dengan Herbal XAMthone Plus

PENGERTIAN
        Menurut WHO stroke adalah adanya tanda-tanda klinik yang berkembang cepat akibat gangguan fungsi otak fokal (atau global) dengan gejala-gejala yang berlangsung selama 24 jam atau lebih yang menyebabkan kematian tanpa adanya penyebab lain yang jelas selain vaskuler.
PENYEBAB/FAKTOR RESIKO
a.    Faktor Resiko yang Dapat Dicegah :
1.    Merokok
2.    Penyakit jantung
3.    Darah tinggi (hipertensi)
4.    Kegemukan (obesitas)
b.    Faktor Resiko yang Tidak Dapat di Ubah :
1.    Faktor usia (lebih dari 65 tahun)
2.    Kencing manis (diabetes mellitus)
3.    Keturunan
4.    Faktor ras dan jenis kelamin
5.    Riwayat stroke sebelumnya
TANDA DAN GEJALA
1.    Perubahan kesadaran
2.    Perubahan (penurunan) kemampuan gerak tangan dan kaki
3.    Keluhan kepala pusing, penurunan penglihatan
4.    Muntah tanpa adanya rangsang
5.    Penurunan kemampuan berbicara (pelo)
6.    Kehilangan rasa ingin kencing dan buang air besar (ngebrok)
PENCEGAHAN STROKE
1.    Kontrol tekanan darah secara teratur
2.    Menghentikan merokok
3.    Mengurangi konsumsi kolesterol
4.    Mempertahankan kadar gula normal
5.    Tidak minum alcohol
6.    Latihan fisik (senam) secara teratur
PERAWATAN PENDERITA STROKE
1.    Pertahankan komunikasi dengan penderita (bicara yang pelan dan jelas)
2.    Jaga masukan nutrisi dan cairan yang baik, Bantu penderita saat makan, modifikasi makanan yang halus dan mudah ditelan
3.    Berikan latihan gerak pasif pada bagian yang lumpuh, untuk mencegah kekakuan (kontraktur) dan sering mengubah posisi untuk menghindari luka akibat tekanan (dekubitus)
4.    Berikan perawatan kebersihan diri secara teratur untuk mengurangi gangguan rasa nyaman

Pengobatan Stroke dengan XAMthoneplus  beserta product – product UFO yang lain :

Minum :
TEH MURBEI (A2)                 3 X sehari, 1 sachet
MADU ROYAL JELLY BRILLIAN (A7) 3 X sehari, 3 sendok makan
KOPI BRIAN (A8)                 3 X sehari, 1 sachet
XAMTHONE PLUS (B15)             2 X sehari, 30 ml

Atau Cuma XAMTHONE PLUS (B15) saja nggak apa – apa, dengan takaran yang sama!! Seperti orang – orang yang sudah mencoba yang tercantum dalam Testimonial di bawah ini!!



Berikut ini Testimonial dari orang – orang yang sudah meminum Xamthoneplus:

Nama : Waluyo Hadi
Asal : Palembang
Umur : 60 tahun
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke

Saya menderita stroke yang membuat aktivitas saya sangat terbatas. Semua pergelangan kaku, khususnya di pergelangan tangan. Setelah saya minum XAMthonePlus 6 botol selama sebulan tangan saya sudah bisa bergerak lentur dan hebatnya lagi saya bisa nyetir. Terima kasih XAMthonePlus. Saya minum 30 ml setiap malam setelah makan.



Nama : Ustad Ruslan Nasutio
Asal : Medan, Sumatera Utara
Umur : 45 tahun
Profesi : Pengajar
Penyakit : Stroke

Alhamdulillah dengan 6 botol XAMthonePlus selama 1 bulan penyakit stroke saya membaik dan sekarang saya bisa mengajar kembali. Saya minum cukup 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan. Terima kasih XAMthonePlus.


Nama : KH. Mashadi
Asal : Jepara
Umur : 60 tahun
Profesi : Pensiunan
Penyakit : Stroke

Saya minum XAMthonePlus baru 1 botol stroke saya sudah membaik. Gerakan sedikit demi sedikit mulai lentur. Saya minum setiap hari untuk mencapai hasil yang maksimal 30 ml atau dosisnya ditambahkan bagi yang menderita stroke seperti saya ini. Terima kasih XAMthonePlus.


Nama : Chandra
Asal : Jakarta
Umur : 68 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Stroke

Menderita stroke dan pernah berobat ke luar negeri. Setelah berobat dari luar negeri keadaan saya masih belum membaik. Saya minum XAMthonePlus 5 botol kurang lebih sebulan dan kini semakin membaik. Semuanya karena XAMthonePlus. Saya minum 30 ml setiap pagi sebelum makan dan malam sesudah makan.


Nama : I Gusti Ketut Rai S
Asal : Lampung
Umur : 55 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Stroke

Saya menderita stroke selama 10 tahun. Harta yang saya kumpulkan habis terjual untuk membiayai pengobatan penyakit yang saya derita. Namun saya harus ingat akan sebuah filosofi sederhana bahwa segala-galanya boleh lenyap, tapi harapan itu harus tetap ada. Berkat harapan itulah saya dapat mengonsumsi 6 botol XAMthonePlus selama 1 bulan. Stroke saya sembuh, saya bisa jalan dan melakukan aktivitas kecil seperti menyapu dan sebagainya. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.


Keterangan Testimonial yang lain silahkan klik alamat dibawah ini
www.xamthone.com/00928988
www.ufo-indonesia.com

Tidak ada komentar: